Konsolidasi H-30 Pemilu, NasDem Sulut Perkuat Dukung Jokowi-Amin

Konsolidasi H-30 Pemilu, NasDem Sulut Perkuat Dukung Jokowi-Amin

Monday, 18 March 2019, March 18, 2019



CSNBitung, - Untuk memberikan dukungan penuh atas undangan koalisi nasional pemenangan Calon Presiden dan Wapres RI, Jokowi-Amin, Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Utara, Max J Lomban SE MSi menghadiri Konsolidasi H-30 Pemilu 2019, Minggu (17/3) lalu, di Ballroom Hotel Borobudur Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) menghadirkan seluruh Ketua Umum Partai Politik Koalisi Indonesia Kerja. Hadir juga para kader partai pendukung yang menjabat sebagai kepala daerah dan Ketua DPRD. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi memberikan pengarahan serta menyampaikan beberapa poin penting jelang 30 hari pelaksanaan pemilu, diantaranya yaitu soal pencapaian yang telah diraih oleh pemerintahannya sampai saat ini.

Sementara itu Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dalam sambutannya mengatakan, berdasarkan apa yang dipahaminya bahwa Pemilu serempak tahun 2019 ini bukanlah Pemilu yang biasanya yang pernah dialaminya, dan hal itu memberi konsekwensi yang sangat berarti bagi suatu proses perjalanan kehidupan kebangsaan.

“Kita tidak mengharapkan bangsa ini harus mengalami cobaan yang lebih besar, dan mundur lagi ke belakang untuk memulai sesuatu dari nol, membangun dalam seluruh aktifitas dan aspek kehidupan kebangsaan yang kita miliki maka mau tidak mau dengan seluruh daya dan upaya yang kita miliki, energi yang ada pada diri kita saya mengepil kepada semua sahabat yang ada di ruangan ini, satu kata, satu sikap, satu perbuatan, Jokowi harus kita menangkan pada Pemilu 17 April 2019 nanti,” tutur Paloh.

Sementara itu Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara, Max J Lomban yang dihubungi mengatakan, pertemuan tersebut dilaksanakan untuk konsolidasi, sebagai upaya untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Ini adalah salah satu strategi untuk memenangkan Jokowi-Amin, karena bagi kami partai NasDem, Jokowi harga mati dan oleh karena itu kami terus menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut 01 Jokowi-Amin,”ujar Lomban. (Ale)

TerPopuler