Jadi Bahan Kampanye Calon, Tatanude : PKH Itu Program Pemerintah

Jadi Bahan Kampanye Calon, Tatanude : PKH Itu Program Pemerintah

Wednesday, 27 February 2019, February 27, 2019



CSNBitung - Calon Anggota DPRD Kota Bitung, Dapil Bitung 4 Aertembaga – Lembeh Utara – Lembeh Selatan, Victor Jopy Tatanude SH, mengktiritisi kampanye terselubung yang dilakukan didaerahnya, pasalnya sejumlah tim sukses salah satu calon, membawa program pemerintah Program Keluarga Harapan (PKH) sebagai materi mengumpulkan suara dukungan.

Hal ini diungkapkan Tatanude, Rabu (20/2) pekan lalu, di Lapangan Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga. “Mudah-mudahan ini bukan dari Caleg PDIP, bukan simpatisan dan bukan tim sukses, jangan masuk dipartai ini, menggrogoti partai ini dan partai ini menjadi kecil, PKH itu program pemerintah, mudah-mudahan bukan kader PDIP ini,”ujar Tatanude.

Lanjutnya juga, PKH sementara dimanfaatkan para tim sukses naik-turun rumah dan katakana kalau tidak pilih salah satu calon, maka tahun depan PKH akan dicabut. “Ibu Mega mendidik kita dengan Kejujuran dan Keberanian, karena mau masuk di DPRD harus tahu bicara, jangan Kepala Dinas katakan sesuatu langsung setuju,”ungkapnya.

Ketua Komisi A DPRD ktoa Bitung ini menambahkan, jika ada pembekalan, dengar apa yang dikatakan Ketua DPC saat bicara. “Jangan Ketua sementara bicara, kader main HP, sehingga semua menjadi kaku. PDI Perjuangan dibangun atas dasar Gotong-Royong, kalau tidak kita susah menang,”ungkapnya sambil menambahkan calon PDIP hindari Politik Uang. "Filipi 4 ayat 13, segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku,"tutup Tatanude. (ALe).

TerPopuler