Dua Putra Mahkota dan Pengusaha Berebut Askot PSSI

Dua Putra Mahkota dan Pengusaha Berebut Askot PSSI

Thursday, 24 January 2019, January 24, 2019




CSN, Bitung - Jelang pelaksanaan Kongres pemilihan Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Bitung, yang akan dilaksanakan pada 28 Januari 2019 mendatang, dimeriahkan dengan munculnya sejumlah tokoh pemuda Kota Bitung yang akan bersaing ketat dalam ajang tersebut.

Tiga tokoh pemuda yang makin mengkristal, Nick Adicipta Lomban yang merupakan Putra Sulung Wali Kota Bitung, Max J Lomban, Putra wawali Maurits Mantiri, Geraldi Mantiri dan Pengusaha sekaligus Musisi, Marcel Tatuil. Ketiganya memiliki pengalaman organisasi yang mumpuni sehingga tak diragukan lagi kalau memimpin PSSI kedepan, juga memiliki perhatian atas pengembangan sepak bola.

Tak dapat dipungkiri, prestasi sepak bola Kota Bitung saat ini terbilang paling diperhitungkan di Sulut. Sebab, sejumlah prestasi yang berhasil diraih tidak lepas dari peran dan polesan tangan ketiga tokoh generasi muda ini. Antara lain, PERSBIT bisa tembus ke liga 3, Juara I Porprov Sulut dan medali emas serta Suratin.

Hal tersebut dipaparkan Ketua Komite Pemilihan, Kader Djumading dan Sekretaris Komite Pemilihan Devi Sammy Songgigilan. “Ketiganya juga memiliki komitmen dan konsistensi yang sudah teruji dalam membangun Sepak Bola Kota Bitung,”ujar Djumading.

Sementara Songgigilan menambahkan, Kongres pemilihan ASKOT PSSI Kota Bitung akan dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2019, jam 09.00 sampai selesai, di BPU Kantor Walikota Bitung. “Rencananya dibuka Bapak Wali Kota Bitung dan akan dihadiri Ketua ASPROV PSSI Sulut, Paul David Nelwan dan Anggota Exco Denny Harry Sumolang,”tutur Songgigilan. (Ale).

TerPopuler