Depresi Dengan Penyakit Yang di Derita, Yenita Nekat Gantung Diri

Depresi Dengan Penyakit Yang di Derita, Yenita Nekat Gantung Diri

Friday, 20 October 2017, October 20, 2017
CSN, Bitung - YP alias Yenita nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar belakang rumahnya di Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan Kota Bitung, Jum'at pagi (20/10).

Korban saat disemayamkan dirumah duka di Papusungan Lembeh Selatan

Korban nekat melakukan aksinya diduga karena depresi dengan penyakit yang ia derita selama bertahun-tahun. Menurut Kapolsek Lembah Selatan Iptu Barnabas Kotta, sebelumnya korban pernah mencoba untuk bunuh diri namun gagal karena dapat dicegah oleh keluarga.

"Sudah 2 kali korban mencoba untuk bunuh diri namun gagal karena niatnya tersebut dapat dicegah oleh keluarganya", Ungkap Kapolsek juga dibenarkan oleh ibu kandung korban Arista Takahelo.

Kejadian tersebut diketahui ketika anak kandung korban (Delon) mendapati ibunya tergantung dengan seutas tali di kamar belakang rumahnya. melihat keadaan itu, delon langsung mendatangi tetangganya (Eva) dan menceritakan kejadian tersebut.

Mendengar cerita delon, Eva pun kaget dan bergegas menuju rumah korban dan ketika sampai di rumah korban, Eva berteriak histeris saat melihat korban sudah terbujur kaku tak bernyawa tergantung dengan seutas tali yang terlilit di leher korban.

Tak tinggal diam,  Eva Arube langsung menghubungi keluarga korban yang lain lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lembeh Selatan.

Sementara dengan kejadian ini, Kapolsek Lembeh Selatan juga mengatakan bahwa pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas atas kejadian yang menimpa korban dan menolak jenazah korban untuk di otopsi.

"Keluarga sudah ikhlas dan menolak korban untuk diotopsi, tinggal menunggu proses pemakaman", Tutupnya. (*jn)

TerPopuler